LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN UNIVERSITAS PGRI MADIUN ANGKATAN 3 TAHUN 2020 

Berdasarkan surat dari Kemdikbud Ditjen GTK Nomor 3004/B2/GT/2020 tanggal 14 Agustus 2020 tentang Penetapan Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 Angkatan III, PPG Universitas PGRI Madiun mengumumkan bahwa lapor diri dilakukan secara online pada tanggal 19-20 Agustus 2020 dengan melakukan pengisian data dan mengupload berkas-berkas berikut:

  1. Scan Format A1 dan Pakta Integritas (sesuai format pada sergur.kemendikbud.go.id)
  2. Scan Biodata Mahasiswa dengan format berikut: biodata lapor diri
  3. Scan Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah dengan format seperti ini
  4. Scan Ijazah S1
  5. Scan Transkrip Nilai S1
  6. Scan Kartu Identitas KTP
  7. Scan SK Kepegawaian terakhir (dari yayasan/ gubernur/ SK PNS)
  8. Scan Pas foto Berwarna terbaru ukuran 4 x 6 (background merah, berjas/ blazer, kerah terlihat)
  9. Scan NPWP (sebaiknya memiliki namun jika belum ada bisa menyusul)

File yg diupload harus terbaca dengan jelas, berbentuk PDF, maksimal berukuran 1MB dan direname KODE BIDANG STUDI_NAMA_NAMA FILE

Kode Bidang Studi:
Akuntansi dan Kuangan = AKT
Bimbingan dan Konseling = BK

contoh :
AKT_Susi Susiani_A1
AKT_Susi Susiani_Pakta Integritas
AKT_Susi Susiani_Biodata
dan seterusnya

Link lapor diri


Silahkan Bergabung di Grup WA Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan 3 Tahun 2020 dengan klik link atau tautan berikut :

https://chat.whatsapp.com/CbJ0ssOdAUh3g816vkPwVj

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dari Bapak/Ibu kami mengucapkan terima kasih.

Salam PPG UNIPMA

 

Unduh :

  1. Surat dari Kemdikbud Ditjen GTK Nomor 3004/B2/GT/2020
  2. Surat pengumuman Lapor Diri PPG Dalam Jabatan UNIPMA Tahun 2020 Angkatan 3