LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2022 KATEGORI 2 UNIVERSITAS PGRI MADIUN  

Yth. Bapak Ibu peserta PPG Daljab tahun 2022 Kategori II

Universitas PGRI Madiun

 

Menindaklanjuti surat edaran Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan No.1799/B2/GT.00.00/2022 Tentang Konfirmasi Kesediaan Calon Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Kategori II Tahun 2022, Universitas PGRI Madiun menyampaikan pengumuman sebagai berikut.

1. Peserta PPG Daljab tahun 2022 Kategori II di Universitas PGRI Madiun wajib melakukan Lapor Diri sesuai jadwal yang ditentukan

2. Lapor Diri Peserta PPG dilakukan secara online dengan mengisi 3 form yang terdiri dari

    FORM DATA DIRI  (19-22 Agustus 2022)

    FORM BERKAS INTI    (19-22 Agustus 2022)

   FORM BERKAS TAMBAHAN (19 Agustus -1 September 2022)

3. Peserta menyiapkan berkas unggah berupa:

    BERKAS INTI

  • Scan Format A1
  • Scan Pakta Integritas
  • Scan Biodata Mahasiswa
  • Scan Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah
  • Scan Ijazah S1
  • Scan Transkrip Nilai S1
  • Scan Kartu Identitas KTP
  • Scan SK Mengajar terakhir
  • Scan Pas foto Berwarna ukuran 3 x 4 (formal berkerah, background merah)

 

BERKAS TAMBAHAN

  • Scan Buku Rekening BNI 46 Konvensional
  • Scan NPWP
  • Scan SKCK
  • Scan Surat Keterangan Sehat
  • Scan Bebas NAPZA

 

KETERANGAN TAMBAHAN

  • File yg diupload harus terbaca dengan jelas, semua berbentuk PDF, dan direname KODE BIDANG STUDI_NAMA_NAMA FILE
  • Ukuran maksimal setiap file adalah 1 MB

Kode Bidang Studi:
Guru Sekolah Dasar = PGSD
Pendidikan Kewarganegaraan = PPKn

Bimbingan dan Konseling = BK

Akuntansi dan Keuangan = AKT

Bahasa Indonesia = BI

 

  • Contoh penamaan file :
    PGSD_Hendra_A1
    PGSD_Hendra_Pakta Integritas
    PGSD_ Hendra _Biodata
    PGSD_ Hendra_Surat Pernyataan Ijin KS
    PGSD_ Hendra _Ijazah S1
    dan seterusnya

CP : 085730001245 (Octarina Hidayatus Solikhah)