LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2022 KATEGORI 1 UNIVERSITAS PGRI MADIUN
Yth. Bapak Ibu peserta PPG Daljab tahun 2022 Kategori 1
Universitas PGRI Madiun
Menindaklanjuti Surat Edaran No. 1625/B2/GT.00.05/2022 Tentang Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Kategori 1, Universitas PGRI Madiun menyampaikan pengumuman sebagai berikut.
1. Peserta PPG Daljab tahun 2022 Kategori 1 di Universitas PGRI Madiun wajib melakukan Lapor Diri
2. Lapor Diri Peserta PPG dilakukan secara online dengan mengisi 3 form yang terdiri dari
FORM DATA DIRI (13-14 Juli 2022)
FORM BERKAS INTI (13-14 Juli 2022)
FORM BERKAS TAMBAHAN (13-28 Juli 2022)
3. Peserta menyiapkan berkas unggah berupa:
BERKAS INTI
- Scan Format A1
- Scan Pakta Integritas
- Scan Biodata Mahasiswa
- Scan Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah
- Scan Ijazah S1
- Scan Transkrip Nilai S1
- Scan Kartu Identitas KTP
- Scan SK Mengajar terakhir
- Scan Pas foto Berwarna ukuran 3 x 4 (formal berkerah, background merah)
BERKAS TAMBAHAN
- Scan Buku Rekening BNI 46 Konvensional
- Scan NPWP
- Scan SKCK
- Scan Surat Keterangan Sehat
- Scan Bebas NAPZA
KETERANGAN TAMBAHAN
- File yg diupload harus terbaca dengan jelas, semua berbentuk PDF, dan direname KODE BIDANG STUDI_NAMA_NAMA FILE
- Ukuran maksimal setiap file adalah 1 MB
- Kode Bidang Studi:
Guru Sekolah Dasar = PGSD
Pendidikan Kewarganegaraan = PPKn - Contoh penamaan file :
PGSD_Hendra_A1
PGSD_Hendra_Pakta Integritas
PGSD_ Hendra _Biodata
PGSD_ Hendra_Surat Pernyataan Ijin KS
PGSD_ Hendra _Ijazah S1
dan seterusnya
CP : 085730001245 (Octarina Hidayatus Solikhah)
Unduh :
1. Pengumuman Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Kategori 1
2. Pengumuman Lapor Diri Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 Kategori 1 Universitas PGRI Madiun