LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2022 KATEGORI 1 UNIVERSITAS PGRI MADIUN  

 

Yth. Bapak Ibu peserta PPG Daljab tahun 2022 Kategori 1

Universitas PGRI Madiun

 

Menindaklanjuti Surat Edaran No. 1625/B2/GT.00.05/2022 Tentang Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Kategori 1, Universitas PGRI Madiun menyampaikan pengumuman sebagai berikut.

1. Peserta PPG Daljab tahun 2022 Kategori 1 di Universitas PGRI Madiun wajib melakukan Lapor Diri

2. Lapor Diri Peserta PPG dilakukan secara online dengan mengisi 3 form yang terdiri dari

    FORM DATA DIRI  (13-14 Juli 2022)

    FORM BERKAS INTI    (13-14 Juli 2022)

    FORM BERKAS TAMBAHAN (13-28 Juli 2022)

3. Peserta menyiapkan berkas unggah berupa:

    BERKAS INTI

  • Scan Format A1
  • Scan Pakta Integritas
  • Scan Biodata Mahasiswa
  • Scan Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah
  • Scan Ijazah S1
  • Scan Transkrip Nilai S1
  • Scan Kartu Identitas KTP
  • Scan SK Mengajar terakhir
  • Scan Pas foto Berwarna ukuran 3 x 4 (formal berkerah, background merah)

 

BERKAS TAMBAHAN

  • Scan Buku Rekening BNI 46 Konvensional
  • Scan NPWP
  • Scan SKCK
  • Scan Surat Keterangan Sehat
  • Scan Bebas NAPZA

 

KETERANGAN TAMBAHAN

  • File yg diupload harus terbaca dengan jelas, semua berbentuk PDF, dan direname KODE BIDANG STUDI_NAMA_NAMA FILE
  • Ukuran maksimal setiap file adalah 1 MB
  • Kode Bidang Studi:
    Guru Sekolah Dasar = PGSD
    Pendidikan Kewarganegaraan = PPKn
  • Contoh penamaan file :
    PGSD_Hendra_A1
    PGSD_Hendra_Pakta Integritas
    PGSD_ Hendra _Biodata
    PGSD_ Hendra_Surat Pernyataan Ijin KS
    PGSD_ Hendra _Ijazah S1
    dan seterusnya

 

CP : 085730001245 (Octarina Hidayatus Solikhah)

Unduh :

1. Pengumuman Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Kategori 1 

2. Pengumuman Lapor Diri Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 Kategori 1 Universitas PGRI Madiun