LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN TAHUN 2022 KATEGORI 1 UNIVERSITAS PGRI MADIUN
Yth. Bapak Ibu peserta PPG Daljab tahun 2022 Kategori 1
Universitas PGRI Madiun
Menindaklanjuti Surat Edaran No. 1625/B2/GT.00.05/2022 Tentang Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Kategori 1, Universitas PGRI Madiun menyampaikan pengumuman sebagai berikut.
1. Peserta PPG Daljab tahun 2022 Kategori 1 di Universitas PGRI Madiun wajib melakukan Lapor Diri
2. Lapor Diri Peserta PPG dilakukan secara online dengan mengisi 3 form yang terdiri dari
FORM DATA DIRI (13-14 Juli 2022)
FORM BERKAS INTI (13-14 Juli 2022)
FORM BERKAS TAMBAHAN (13-28 Juli 2022)
3. Peserta menyiapkan berkas unggah berupa:
BERKAS INTI
- Scan Format A1
 - Scan Pakta Integritas
 - Scan Biodata Mahasiswa
 - Scan Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah
 - Scan Ijazah S1
 - Scan Transkrip Nilai S1
 - Scan Kartu Identitas KTP
 - Scan SK Mengajar terakhir
 - Scan Pas foto Berwarna ukuran 3 x 4 (formal berkerah, background merah)
 
BERKAS TAMBAHAN
- Scan Buku Rekening BNI 46 Konvensional
 - Scan NPWP
 - Scan SKCK
 - Scan Surat Keterangan Sehat
 - Scan Bebas NAPZA
 
KETERANGAN TAMBAHAN
- File yg diupload harus terbaca dengan jelas, semua berbentuk PDF, dan direname KODE BIDANG STUDI_NAMA_NAMA FILE
 - Ukuran maksimal setiap file adalah 1 MB
 - Kode Bidang Studi:
Guru Sekolah Dasar = PGSD
Pendidikan Kewarganegaraan = PPKn - Contoh penamaan file :
PGSD_Hendra_A1
PGSD_Hendra_Pakta Integritas
PGSD_ Hendra _Biodata
PGSD_ Hendra_Surat Pernyataan Ijin KS
PGSD_ Hendra _Ijazah S1
dan seterusnya 
CP : 085730001245 (Octarina Hidayatus Solikhah)
Unduh :
1. Pengumuman Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Kategori 1
2. Pengumuman Lapor Diri Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 Kategori 1 Universitas PGRI Madiun
