PPG Universitas PGRI Madiun Workshop Pengembangan Produk Inovasi untuk Mahasiswa PPG Prajabatan tahun 2022 

Dalam rangka peningkatan kompetensi mahasiswa PPG Prajabatan Universitas PGRI Madiun, Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas PGRI Madiun menyelenggarakan workshop pengembangan produk inovasi untuk mahasiswa PPG Prajabatan UNIPMA tahun 2022. Tujuan kegiatan ini yaitu membekali mahasiswa agar dapat menyusun artikel ilmiah, publikasi artikel di jurnal ilmiah baik di jurnal nasional dan internasional. Jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini adalah 525 yang terdiri dari mahasiswa prajabatan gelombang 1 dan gelombang 2 Universitas PGRI Madiun. Kegiatan dilaksanakan secara daring via zoom meeting.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 12 April 2023, dan dibuka oleh Penanggungjawab PPG UNIPMA yaitu Ibu Dr. Elva Nuraina (Wakil Rektor I) dan Dr. Sardulo Gembong, M.Pd. (Dekan FKIP). Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu pemaparan materi oleh tiga narasumber. Pemaparan materi pertama terkait penyusunan Penelitian Tindakan Kelas disampaikan oleh Dr. Ibadullah Malawi, M.Pd, materi kedua terkait penyusunan artikel dan publikasi ilmiah di jurnal nasional dan internasional disampaikan oleh Dr. Wachidatul Linda Y., M.Si. Materi ketiga terkait HaKI dan paten sederhana disampaikan oleh Dr. Darmadi, M.Pd. 

 Universitas PGRI Madiun senantiasa mendorong peningkatan kompetensi mahasiswa PPG untuk menjadi guru yang profesional di masa depan.